Selasa, 25 Januari 2011

prodak latulip

PRODUK-PRODUK PERAWATAN KULIT Print Isi

Efek yang di timbulkan oleh sinar matahari dan udara yang lembab bisa menyebabkan kulit kasar dan kusam. Perawatan moderen dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit dan bebas dari gangguan faktor lingkungan. Itulah sebabnya La Tulipe Cosmetiques mempersembahkan rangkaian produk perawatan kulit dan wajah yang hypoallergenic serta cocok untuk daerah tropis.


PEMBERSIH


EYE MAKE UP REMOVER
Lotion pembersih untuk membersihkan make up mata dan bibir, tidak mengandung minyak dan zat warna serta berdaya alergi rendah (hypoallergenic).

MILK CLEANSER
Susu pembersih untuk kulit normal dan berminyak yang mempunyai daya pembersih yang tinggi.



CLEANSING CREAM
Krim pembersih yang mengandung pelembab, diformulasi khusus untuk kulit kering.

FACIAL WASH
Sabun gel untuk membersihkan kulit normal dan kering, menjaga agar kulit tetap lembab.



FACIAL SOAP
Sabun cair khusus untuk membersihkan kulit berminyak dan berjerawat.

PENYEGAR


ASTRINGENT
Lotion penyegar yang diformulasi khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat, dapat mengurangi kadar minyak dan membantu meringkas pori-pori pada kulit wajah.

SKIN TONIC
Lotion penyegar yang mengandung vitamin, untuk semua jenis kulit.



CUCUMBER LOTION
Lotion penyegar untuk kulit kering dan pigmentasi, lotion ini memberi rasa nyaman pada kulit.

PELINDUNG KULIT


SUNSCREEN GEL
Tabir matahari untuk kulit berminyak, berfungsi untuk mencegah timbulnya noda-noda hitam atau kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

SUNBLOCK CREAM
Tabir matahari untuk kulit normal dan kering, yang dapat mencegah timbulnya noda-noda hitam dan penuaan dini akibat paparan sinar matahari.



SUNSCREEN LOTION
Tabir matahari berbentuk lotion, mengandung pelembab dan tahan air. Digunakan untuk seluruh bagian tubuh terutama bagian kulit yang langsung terpapar sinar matahari dan bagian kulit yang cenderung mengalami penuaan dini. Dipakai pada pagi hari sesudah mandi hingga sore hari. Dianjurkan untuk aktifitas di luar ruangan / berolahraga, seeprti berenang, dll.

PELEMBAB

NOURISHING CREAM
Krim pelembab untuk kulit normal atau cenderung kering. Mengandung vitamin dan bahan-bahan yang berguna untuk memberi nutrisi dan mencegah kekeringan pada kulit.



EMOLLIENT CREAM
Krim pelembab untuk kulit kering. Mengandung vitamin untuk menghambat penuaan kulit. Baik sekali dipakai untuk kulit pada wanita hamil (mencegah timbulnya garis-garis putih) dan sesudah melahirkan, dan juga untuk membantu mengurangi retak-retak pada tumit dan kering karena sering berada di ruangan ber-AC.

ANTI WRINKLE CREAM
Krim pelembab untuk kulit kering, menua, kulit sekitar mata dan leher yang cenderung kering dan keriput.



MOISTURIZER GEL
Pelembab berbentuk gel yang lembut, mengandung pelembab alami Squalane dan Chamomile Extract yang dapat menjaga kelembaban kulit. Penampilan kulit tampak lebih lembut dan segar. Cocok untuk semua jenis kulit.

REJUVENATING MOISTURIZER CREAM
Pelembab khusus untuk kulit kering yang membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit terhadap radikal bebas, sehingga kulit tampak halus dan lembut.



AHA SKIN REPAIR GEL
Gel yang berguna untuk membantu merangsang pembaharuan sel-sel kulit menua, sehingga pada pemakaian terus menerus dapat menghaluskan dan mencerahkan penampilan kulit.

HAND & BODY LOTION
Pelembab yang khusus diformulasi untuk setiap bagian kulit tubuh yang kering terutama lengan dan tungkai. Mengandung vitamin untuk memberi nutrisi pada kulit, sehingga kulit tampak sehat, lembut dan bersinar.

4 komentar:

  1. untuk flek hitam cocoknya yang apa?

    BalasHapus
  2. wajah berminyak, ad bintil-bintik merah di bagian dagu n pipi,,,cocoknya pake yg mana ?

    BalasHapus
  3. Kalo yang facial soap hanya dipakai satu kali di pagi hari, trus kalo mau cuci muka lagi pakek sabun apa donk?

    BalasHapus
  4. Kalo ibu hamil cocoknya pake yg apa untuk wajah

    BalasHapus